Dukungan Moril Bonek untuk Robertino Pugliara

Editor Bolanet | 17 Oktober 2018, 22:35
Robertino Pugliara bersama Koordinator Bonek Yogyakarta, Tulus Budi dan perwakilan dari Tribun Kidul, Eko Firman dan Udin Sikim di RS Orthopedhi dan Traumologi Surabaya. (c) Persebaya.id
Robertino Pugliara bersama Koordinator Bonek Yogyakarta, Tulus Budi dan perwakilan dari Tribun Kidul, Eko Firman dan Udin Sikim di RS Orthopedhi dan Traumologi Surabaya. (c) Persebaya.id

Bola.net - - Pendukung Persebaya Surabaya, Bonek Mania memberikan dukungan moril kepada Robertino Pugliara yang tengah berjuang melawan cederanya di RS Orthopedhi dan Traumologi Surabaya, Rabu (17/08) petang.

Pugliara harus dirawat di rumah sakit karena menjalani operasi tulang betis yang patah akibat mendapat tekel keras dari pemain Borneo FC, Wahyudi Hamisi pada pertandingan pekan ke-25 beberapa waktu lalu.

Perwakilan Bonek yang datang sebanyak tiga orang yakni Koordinator Bonek Yogyakarta, Tulus Budi dan perwakilan dari Tribun Kidul, Eko Firman dan Udin Sikim. Mereka juga membawa cinderamata untuk gelandang asal Argentina itu.

Menurut Tulus Budi, sebenarnya perwakilan Bonek dari komunitas lain juga berencana untuk menjenguk Pugliara di rumah sakit. Namun ada kendala yang membuat mereka tidak bisa datang bersama-sama.

"Tapi, semua punya semangat dan harapan yang sama, Tino [Robertino Pugliara] bisa cepat sembuh dan membela Persebaya lagi," kata Tulus seperti dilansir laman resmi klub.

Karena kata Tulus, di mata Bonek, Pugliara adalah satu pemain asing yang bermain untuk Persebaya dengan hati. Terbukti dari penampilannya yang selalu ngotot di lapangan.

"Tino memang baru satu musim di Persebaya. Tapi dia sudah mengenal betul karakter tim ini. Dia selalu bermain dengan fight dan tanpa lelah untuk Persebaya," tegas Tulus.

Mendapat dukungan Moril dari suporternya, Pugliara merasa sangat terharu. Ia mengaku sedih karena tidak bisa membantu Persebaya melewati fase berat di sisia kompetisi Liga 1.

Tetapi mantan pemain Persib Bandung ini berpesan kepada Bonek agar tak pernah lelah memberikan dukungan kepada rekan-rekannya yang tengah berjuang untuk tim kebanggaan Kota Pahlawan.

"Karena saya optimistis, mereka yang ada di tim saat ini bisa berbuat lebih," tegas Pugliara.

1 dari 1 halaman

Berita Video


Berita video time out tentang kecewanya Neymar yang tak bisa menghadapi Messi dan PSSI telah menerbitkan harga tiket Piala AFC U-19 2018.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR