BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Dua Stoper Absen, Persela Berharap pada Duet Demerson - Feri Sistianto

11-12-2019 03:23 | Ari Prayoga

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (c) Bola.net/Fitri Apriani Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Persela Lamongan tidak bisa diperkuat dua stopernya, Arif Satria dan M. Zaenuri pada laga melawan PSS Sleman, Rabu (11/12/2019). Mereka harus absen karena sanksi larangan bermain.

Arif Satria mendapat hukuman larangan bertanding sebanyak dua laga dari Komdis PSSI karena didakwa memukul pemain lawan pada laga kontra Persib. Sedangkan Zaenuri, akumulasi kartu kuning.

Untuk mengantikan keduanya, Persela kemungkinan besar akan mengandalkan duet Demerson Costa dan Feri Sistianto. Terlebih, keduanya sudah membuktikan kemampuannya dalam beberapa kesempatan.

"Di dua pertandingan terkahir, Feri juga main di Bali dan juga bisa memaksimalkan kemampuan dia, dia juga punya pengalaman main di Persija," kata Nil Maizar, pelatih Persela.

"Dan Demerson yang dua pertandingan sudah bisa membantu tim, mudah-mudahan ini menjadi kekuatan tersendiri buat kita," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Belum Pernah Berduet

Hanya saja, Feri Sistianto dan Demerson belum pernah bekerja sama sebelumnya. Tetapi, Nil berharap keduanya bisa nyetel meskipun belum pernah berduet di lini pertahanan.

"Saya berpikiran positif saja, karena kalau kita berpikir positif, auranya nanti muncul di pemain," Feri menambahkan.

"Mudah-mudahan Demerson dan Feri bisa matching," harap pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR