BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dua Penyerang yang Sulit Ditaklukkan Eky Taufik

08-07-2020 21:44 | Serafin Unus Pasi

Kapten Persela, Eky Taufik, dan pelatih Nil Maizar (c) Bola.com/Aditya Wany Kapten Persela, Eky Taufik, dan pelatih Nil Maizar (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Bek Persela Lamongan, Eky Taufik menyebut dua penyerang yang sulit ditaklukkan. Dua pemain yang dimaksud adalah Febri Hariyadi dan Ezechiel N’Douassel.

Febri Hariyadi merupakan penyerang sayap Persib Bandung. Sementara, Ezichiel N’Douassel adalah penyerang Bhayangkara FC yang sebelumnya juga berseragam Maung Bandung.

”Memang mereka berdua punya kualitas, kuat bawa bolanya dan cepat, serta strenght-nya juga kuat,” kata Eky Taufik kepada Bola.net, Rabu (8/7/2020).

Dan setiap berhadapan dengan dua penyerang tersebut, Eky Taufik selalu melakukan persiapan secara maksimal. Dia menonton video mereka berdua untuk memahami gaya permainanya.

”Paling tidak mengurangi jangan sampai berulang kali kelewat,” imbuh pemain kelahiran Sragen, Jawa Tengah tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Mencontoh Dua Idolanya

Eky Taufik juga terus menempa diri agar semakin kokoh dalam menjaga pertahanan Persela Lamongan. Dia ingin mencontoh dua idolanya yakni Javier Zaneti dan Taufik Kasrun.

”Di dalam dan luar lapangan cak Taufik bagus. Bisa membimbing anak-anak muda untuk terus bersaing dengan para senior dan mengayomi juga,” Eky menambahkan.

”Kalau Zaneti disiplin dan pekerja keras saat di lapangan,” tandas jebolan Diklat Salatiga tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR