BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dua Pemain Asing Persebaya Bergabung Akhir Januari

21-01-2020 03:50 | Ari Prayoga

David da Silva (c) Mustopa El Abdy David da Silva (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya tidak bisa diperkuat semua pemain asingnya saat menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta. Sebab, dua pemain asing dikabarkan baru akan bergabung pada akhir bulan ini.

Dua pemain yang dimaksud adalah bomber asal Brasil, David da Silva dan gelandang asal Mali, Makan Konate. Mereka masih harus menyelesaikan beberapa urusan di negaranya sebelum kembali ke Indonesia.

"Memang mereka sudah izin, ada keperluan yang memang harus mereka lakukan di negaranya masing-masing," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso.

Sementara gelandang asal Australia, Aryn Williams sudah bergabung dengan tim di Yogyakarta, Senin (20/1/2020) malam. Sehingga, dipastikan ada dua pemain asing yang bergabung dengan tim.

Sebelumnya, gelandang asal Palestina, Mahmoud Eid sudah lebih dulu bersama dengan tim. Dia diperkenalkan sebagai rekrutanya anyat tim Kota Pahlawan pada latihan perdana, 6 Januari lalu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tingkatkan Fisik

Di sisi lain, Persebaya terus berusaha meningkatkan fisik pemainnya selama pemusatan latihan di Yogyakarta. Tim pelatih belum menyentuh taktikal, meski sudah hampir sepekan di Kota Gudeg.

"Perkembangan anak-anak, fisik ada peningkatan terus," pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut menambahkan.

"Memang saya belum melakukan latihan taktikal karena memang masih memperkuat kondisi fisik pemain dengan banyak permainan small side game," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Terkuak, Kelemahan Dasar Pemain Sepak Bola Indonesia