BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dua Pemain Asing dari Benua Eropa Akan Jalani Seleksi di Persela

18-01-2020 15:12 | Yaumil Azis

Persela Lamongan (c) Mustopa El Abdy Persela Lamongan (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Persela Lamongan mulai bergerak untuk mendatangkan pemain asing. Dalam waktu dekat, ada dua ekspatriat yang rencananya akan menjalani seleksi.

Hal itu diungkapkan oleh Asisten Manajer Persela, Agus Haryono. Menurutnya, dua pemain tersebut berasal dari dua negara di Benua Eropa.

"Satu dari Prancis, satunya dari Belanda. Cuma sampai hari ini belum konfirmasi ulang," katanya kepada Bola.net, Sabtu (18/1/2020).

Namun, Agus menegaskan bahwa dua pemain tersebut tidak diundang manajemen Persela. Mereka sendiri yang mengajukan untuk menjalani trial.

"Karena ada beberapa pemain asing yang ada di dekat sini, contoh di Malaysia, Singapura, Thailand, kalau mereka mau trial, ya silahkan," sambungnya.

Agus juga mengatakan bahwa segala keperluan selama proses seleksi juga menjadi tanggung jawab yang bersangkutan. Persela hanya memberi kesempatan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Butuh Tiga Pemain Asing

Sementara, untuk menyambut kompetisi musim 2020, Persebaya tercatat baru memiliki satu legiun asing. Pemain tersebut adalah Rafael Gomes de Oliviera.

Artinya tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu masih membutuhkan tiga pemain impor. Satu diantaranya merupakan pemain asing Asia.

"Tapi yang pasti untuk pertama kita konsentrasi ke pemain lokal yang sudah konfirm ke kita," Agus menandaskan.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

KOMENTAR

Triplematch Shopee Liga 1 2020 di Indosiar