BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Dua Pemain Andalan PSIS Semarang Belum Gabung Latihan

10-03-2021 17:40 | Serafin Unus Pasi

PSIS Semarang (c) Dok PSIS Semarang PSIS Semarang (c) Dok PSIS Semarang

Bola.net - PSIS Semarang terus menggeber persiapan menyambut Piala Menpora 2021. Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar berlatih di Stadion Citarum, Rabu (10/03/2021).

Namun, pada hari kedua latihan, skuad tim Kota Lumpia belum komplet. Bahkan, dua pemain andalannya, Hari Nur Yulianto dan Septian David Maulana belum bergabung.

Menurut General Manager PSIS, Wahyu 'Liluk' Winarto, kedua pemain tersebut sudah meminta izin kepada manajemen. Alasannya karena ada kepentingan mendesak.

"Dia masih ada acara yang tidak bisa ditinggalkan, mungkin segera akan bergabung ke latihan kita," kata Liluk, Rabu (10/03/2021).

Total, hanya ada sekitar 18 pemain yang menjalani latihan dengan tim. Termasuk tiga pemain muda yang diberi kesempatan untuk menjalani trial bersama Laskar Mahesa Jenar.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pemain Luar Jawa Menyusul

Sementara, untuk pemain yang berasal dari luar Jawa, menurut Liluk akan segera menyusul. Mereka hanya tinggal dipesankan tiket penerbangan menuju Semarang.

"Kalau yang luar jawa sudah, tinggal kita komunikasi soal tiket kedatangan insyaallah secepatnya akan datang pemain-pemain itu," lanjut Liluk.

"Kita akan kirim tiket untuk bisa hadir di Semarang untuk latihan persiapan Piala Menpora," tandas wakil ketua DPRD Kota Semarang itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR