BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dragan Djukanovic Tunggu Arahan Manajemen PSIS Sikapi Keputusan Federasi

31-10-2020 17:45 | Aga Deta

Dragan Djukanovic (c) Official PSIS Dragan Djukanovic (c) Official PSIS

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic masih belum punya rencana dalam menyikapi kelanjutan Shopee Liga 1 2020. Dragan menunggu arahan manajemen Laskar Mahesa Jenar.

Yang pasti, pihaknya akan tetap berada di Serbia sampai ada keputusan lebih lanjut dari manajemen dan federasi. Dia akan kembali ke Semarang jika sudah waktunya menggelar persiapan.

"Saya akan berada di Serbia sampai manajemen memanggil saya untuk kembali ke Indonesia," kata Dragan Djukanovic kepada Bola.net.

"Saat PSSI membuat keputusan akhir dan menyebutkan tanggal pastinya. Lalu kita bisa membuat keputusan tentang pramusim," imbuhnya.

Dragan merasa perlu mendapat keputusan final dari PSSI karena pihaknya sudah pernah melakukan persiapan sebelumnya. Namun, nyatanya kompetisi tidak pernah digulirkan kembali.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Sudah Berkomunikasi

Hanya saja, jika federasi menggulirkan kompetisi pada bulan Februari. Dia mengatakan bahwa PSIS Semarang harus menggelar persiapan lebih dari satu bulan sebelumnya.

"Jika kita mulai Februari kita perlu memulai training akhir Desember," tegas Dragan.

Sejauh ini, Dragan sudah berkomunikasi dengan manajemen PSIS untuk menyikapi keputusan PSSI. Menurut eks pelatih Borneo FC itu, pihaknya tetap menunggu kejelasan dari federasi.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

KOMENTAR