Dokter Tim PSS Sleman Ungkap Kondisi Terkini Ze Valente Usai Cedera Hamstring

Gia Yuda Pradana | 23 September 2022, 15:02
Ze Valente di sesi latihan PSS Sleman (c) Official PSS Sleman
Ze Valente di sesi latihan PSS Sleman (c) Official PSS Sleman

Bola.net - Dokter tim PSS Sleman, Feras Ardiles Muhammad membeberkan kondisi terkini Ze Valente. Gelandang asal Portugal semakin membaik setelah menjalani proses penyembuhan.

Ze Valente sebelumnya dibekap cedera ketika PSS Sleman menghadapi Dewa United, 4 September lalu. Ada masalah pada hamstring-nya hingga mengalami robekan.

"Saat ini, kondisi Ze Valente sudah cukup membaik," kata Feras Ardiles Muhammad dalam rilis yang diterima Bola.net, Jumat (23/09/2022).

"Ia sudah bisa mengikuti latihan bersama tim meskipun tidak secara penuh. Secara kondisi, kemungkinan dia sudah 75 persen," imbuh lulusan Universitas Islam Indonesia tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Latihan di Gym

Pemain PSS Sleman, Ze Valente (c) Dok. PSS Sleman

Pemain PSS Sleman, Ze Valente (c) Dok. PSS Sleman

Tidak hanya di lapangan, Ze Valente juga sudah bisa mengikuti program latihan di tempat kebugaran. Akan tetapi, intensitasnya berbeda dengan pemain yang lain.

"Saat ini Ze juga sudah bisa melakukan latihan di Gym ketika pagi hari," imbuh mantan dokter tim Barito Putera tersebut.

"Namun, memang secara porsi latihan belum bisa disamakan dengan pemain lainnya," Feras menambahkan.

2 dari 3 halaman

Terus Dipantau

Sesi latihan PSS Sleman (c) Official PSS Sleman

Sesi latihan PSS Sleman (c) Official PSS Sleman

Feras akan terus memantau kondisi Ze Valente, terutama untuk menentukan apakah gelandang 28 tahun itu bisa diturunkan kontra Persita Tangerang.

"Mengenai apakah dia bisa bermain melawan Persita atau tidak, masih belum kami pastikan. Dia akan kami tes sebelum pada akhirnya bisa dinyatakan benar-benar sembuh," tandasnya.

Karena itu, Feras berharap doa dari suporter untuk kesembuhan para pemain PSS Sleman yang tengah dibekap cedera sehingga bisa cepat pulih dan membela Laskar Sembada.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR