Doa Ismed Sofyan kepada Bambang Pamungkas: Dia Jadi Presiden, Saya Manajer Klub

Dimas Ardi Prasetya | 10 Juni 2020, 23:40
Doa Ismed Sofyan kepada Bambang Pamungkas: Dia Jadi Presiden, Saya Manajer Klub
Selebrasi Kapten Persija, Ismed Sofyan. (c) Fitri Apriani

Bola.net - Persahabatan Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas alias Bepe sudah terjalin sejak lama. Hubungan mereka menjadi dekat karena sama-sama memperkuat Persija Jakarta.

Bahkan meski Bepe sudah gantung sepatu, keduanya masih dipertemukan dalam satu tim. Bepe kini menjadi manajer Persija, sedangkan Ismed masih aktif sebagai pemain.

Ismed pun berdoa agar bisa terus bersama Bepe di tim berjuluk Macan Kemayoran itu. Terlebih saat ia nanti pensiun dari lapangan hijau.

"Mungkin suatu saat nanti Bepe bisa menjadi presiden klub, saya bisa menjadi manajernya. Saya berharap pada masa depan, kami bisa menjadi partner lagi untuk Persija," ujar Ismed, Rabu (10/6/2020).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Doa Ismed untuk Bepe

Bambang Pamungkas (c) Fitri Apriani

Bambang Pamungkas (c) Fitri Apriani

Sementara itu pada hari ini, Rabu (10/6), Bepe genap berusia 40 tahun. Ucapan selamat pun disampaikan Ismed untuk sahabatnya.

"Selamat ulang tahun pak manajer. Istilah saya pak ketua. Pokoknya TS3 (Tetap Semangat dan Sukses), TS3, dan selalu TS3," tutur Ismed.

"Tentunya dua kata untuk hubungan saya dengan Bepe yakni luar biasa dan banyak orang yang tidak mengetahui terkait persahabatan kami. Kami banyak mengenal satu sama lain. Kami juga banyak melakukan hal lain di luar sepak bola," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR