BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Djanur Waspadai Eks Persebaya di Kubu Kalteng Putra

20-05-2019 19:53 | Serafin Unus Pasi

Djajang Nurjaman saat memimpin latiha Persebaya Surabaya di Lapangan Sier (c) Mustopa El Abdy Djajang Nurjaman saat memimpin latiha Persebaya Surabaya di Lapangan Sier (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Keberadaan sosok Ferinando Pahabol di kubu Kalteng Putra menjadi perhatian pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. Sebab, winger asal Papua tersebut dinilai memiliki kualitas dan cukup membahayakan di sektor sayap Laskar Isen Mulang.

Terlebih pada pertandingan melawan PSIS Semarang, pemain yang pernah berseragam Persebaya tersebut mampu mencetak gol. Namun, ia berharap barisan pertahanan Green Force bisa meredam pergerakan Pahabol.

”Kelihatannya di samping kemarin dia (Ferinando Pahabol) mencetak gol, dia memang punya kemampuan, dan pasti kami awasi,” ungkap Djanur, sapaan akrabnya, dalam jumpa pers, Senin (20/05).

”Mudah-mudahan pemain sudah sangat hafal dengan gerakan-gerakan Feri (Pahabol),” juru taktik asal Majalengka tersebut menambahkan.

Selain Pahabol, mantan arsitek Persib Bandung itu juga mewaspadai striker lokal milik Kalteng Putra, Patrich Steve Wanggai. Karena ia dianggap sebagai satu diantara penyerang lokal terbaik yang dimiliki Indonesia.

”Saya pikir untuk striker lokal yang kami miliki di Indonesia, dia (Patrich Wanggai) yang terbaik, jadi kami waspadai juga,” tegas Djanur.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Lupakan Hasil Negatif

Persebaya sebenarnya punya catatan yang kurang bagus ketika bersua Kalteng Putra. Tim kebanggaan Arek Suroboyo tersebut belum pernah menang, bahkan dipaksa menyerah di kandang. Tapi Djanur sudah melupakan itu.

”Saya selalu melupakan masa lalu, apalagi hasil negatif, tapi paling tidak apa yang menjadi kekurangan waktu itu kami perbaiki,” jelas Djanur.

Namun, untuk menghadapi tim promosi tersebut, Djanur merahasiakan skema yang akan diterapkan. Apakah menggunakan skema baru atau tetap menggunakan skema lama yang menjadi andalan musim lalu.

”Apakah saya menggunakan skema yang saya gunakan di Bali atau ada perubahan, lihat besok di lapangan,” tandasnya.

KOMENTAR