BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Djanur Beri Sinyal kepada Manajemen Persebaya untuk Merekrut Abdul Rohim

08-02-2019 18:39 | Serafin Unus Pasi

Abdul Rohim (c) Bola.Com/Vitalis Yogi Trisna Abdul Rohim (c) Bola.Com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mengaku sudah memberi lampu hijau kepada manajemen untuk merekrut Abdul Rohim. Setelah mantan kiper PSMS Medan itu sudah menjalani latihan bersama tim.

Sehingga pelatih asal Majalengka ini menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen untuk menyelesaikan proses negosiasi dengan penjaga gawang asal Labuhan Batu Utara, Sulawesi Utara tersebut.

"Saya serahkan kepada manajemen, kelihatannya belum siap," ungkap Djanur, sapaan akrabnya usai memimpin latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo.

"Tapi kalau dari saya sudah oke, artinya sudah memberikan sinyal untuk diselesaikan administrasi dengan manajemen," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Sudah Bernegosiasi

Lebih lanjut menurut mantan pelatih Persib Bandung ini, kemungkinan manajemen masih mencari waktu yang tepat untuk menyelesaikan proses negosiasinya.

Sementara manajer Persebaya, Chandra Wahyudi, sebelumnya mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu waktu dan memberikan kesempatan kepada pelatih untuk memantau yang bersangkutan.

Manajer asal Bojonegoro ini juga tak menampik bahwa pihaknya sudah bernegosiasi dengan penjaga gawang 26 tahun tersebut.

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR