BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Djanur Berharap Persebaya Segera Bebas dari Badai Cedera

12-06-2019 23:27 | Dimas Ardi Prasetya

Djadjang Nurdjaman (c) Mustopa El Abdy Djadjang Nurdjaman (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman berharap timnya bisa bebas dari badai cedera sebelum menghadapi Madura United. Mengingat, pertandingan sudah menyisakan waktu kurang lebih sepekan.

Tim kebanggaan Arek Suroboyo tersebut hanya menunggu kondisi bomber asingnya, Amido Balde. Pemain asal Guinea-Bissau tersebut sebelumnya mengalami cedera hamstring.

”Lawan Madura (United) tinggal tujuh hari, saya berharap semuanya sudah fit,” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

”Sekarang yang masih kelihatan Amido (Balde), belum seratus persen, yang agak ragu Amido, lainnya sudah oke,” imbuh arsitek asal Majalegka tersebut.

Djanur juga berharap, selama latihan hingga hari pertandingan melawan Madura United pada babak perempat final Piala Indonesia 2018/19, tidak ada gangguan. Sehingga semuanya bisa diturunkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Pemain Kembali dari Timnas

Sedangkan untuk pemain yang membelas timnas Indonesia baik senior maupun junior, Djanur memprediksi mereka juga bisa diturunkan. Karena tiga hari sebelum pertandingan mereka sudah kembali.

”Kan mereka kembali tanggal 16 (Juni), masih ada 17 sampai 18, dua hari saya rasa cukup, karena kondisi fisik mereka tidak diragukan lagi,” lanjut Djanur.

”Mereka latihan di sana, mereka bukan pemain baru dengan tim lainnya, jadi saya pikir dalam satu dua hari langsung gabung tidak ada masalah,” tandasnya.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR