BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Djadjang Nurdjaman Segera Teken Kontrak dengan Persebaya
04-12-2018 23:13

Djadjang Nurjaman saat memimpin latiha Persebaya Surabaya di Lapangan Sier (c) Mustopa El Abdy Djadjang Nurjaman saat memimpin latiha Persebaya Surabaya di Lapangan Sier (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman akan segera meneken perpanjangan kontrak sebagai arsitek Green Force musim depan. Djanur -sapaan akrabnya- mengaku sudah mendapat draft kontrak dari manajemen.

Menurut pelatih asal Majalengka tersebut, draft tersebut selanjutnya akan dipelajari. Dan ia berharap sebelum laga terakhir melawan PSIS Semarang, perpanjangan kontrak dengan Persebaya sudah rampung.

"Saya sudah dikirim draftnya, jadi saya akan pelajari. Kalau sudah oke tinggal tanda tangan," kata Djanur kepada awak media.

"Mungkin dalam waktu dekat mudah-mudahan sebelum pertandingan Hari Sabtu," harapnya.

Dan setelah proses perpanjangan kontrak dengan Persebaya sudah tuntas, Djanur mengaku akan segera mengambil langkah untuk perburuan pemain. Mantan pelatih PSMS ini tidak mau kalah start dengan tim lain.

"Pasti kita berbenah setelah itu, setelah yakin di sini, baru kita berbenah dimana saja yang kurang, sudah mulai harus bergerak, menggeliat," tegasnya.

sepakbola indonesia djadjang nurdjaman persebaya surabaya liga 1
Perjalanan Arsenal Menuju Final Europa League
Berita Terkait
10 Video Dengan Dislike Terbanyak di Youtube

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA BOLA INDONESIA
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA