BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Djadjang Nurdjaman Menatap Optimistis Laga Kontra Persija Jakarta

09-04-2021 18:23 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman. (c) Official PSIS
Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman. (c) Official PSIS

Bola.net - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurjaman menyadari Persija Jakarta bukan lah lawan yang mudah bagi timnya. Klub berjuluk Macan Kemayoran itu dihuni banyak pemain bintang.

Namun, juru taktik yang akrab disapa Djanur tetap optimistis menatap laga perempat final Piala Menpora 2021. Dia sudah menyiapkan strategi untuk meladeni permainan Persija.

"Persija adalah yang difavoritkan orang, mungkin karena bertabur bintang. Tapi sekali lagi kami sudah siap menghadapi mereka," katanya dalam sesi jumpa pers, Jumat (09/04/2021).

"Bukan tidak mungkin kami bisa mengalahkan mereka kalau kami bekerja sama-sama dengan keras, dengan sistem yang sudah kami siapkan," imbuhnya.

Di sisi lain, Djanur juga pernah meraih hasil positif menghadapi Persija. Itu juga menjadi tambahan motivasi bagi Djanur dalam menatap laga perempat final.

"Insyaallah bukan hal yang tidak mungkin karena pengalaman saya juga sudah pernah melawan Persija dan hasilnya cukup positif dengan membawa beberapa tim," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Penuh Daya Juang

Tentu, untuk bisa meraih kemenangan butuh kerja keras semua penggawa Laskar Antasari -julukan Barito Putera-. Mengingat Persija bukan tim sembarangan.

"Kami harus kerja keras kalau ingin lolos ke babak semifinal, dan kami punya tekad untuk itu, kami sudah latihan selama ini, mempersiapkan diri," lanjut Djanur.

"Kalau kami bekerja maksimal, kerja keras, penuh daya juang insyaallah bukan tidak mungkin kami bisa kalahkan mereka," tandas mantan pelatih Persib Bandung itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR