BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Djadjang Nurdjaman Akan Boyong Keluarganya ke Surabaya

06-12-2018 22:46

Djadjang Nurdjaman (c) Mustopa El Abdy Djadjang Nurdjaman (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman berniat memboyong keluarganya ke Surabaya. Tujuannya agar Djanur -sapaan akrabnya- tidak perlu bolak - balik pulang kampung dan lebih fokus dalam menangani tim.

Djanur beberapa kali memang bolak-balik Surabaya-Bandung untuk menemui keluarganya. Juru taktik asal Majalengka tersebut memanfaatkan libur latihan selama satu atau dua hari agar bisa pulang ke kampung halamannya.

"Rencananya seperti itu [boyong keluarga] walaupun sekarang masih bolak-balik, ke depan supaya lebih tenang mungkin seperti itu," kata Djanur.

Djanur dipastikan akan bertahan di Persebaya musim depan. Meski belum menandatangani perpanjangan kontrak, mantan pelatih Persib Bandung ini sudah sepakat untuk kembali menukangi Green Force.

"Saya pikir sudah deal, cuma belum sign aja, tapi yang namanya belum sign, mungkin ada persoalan teknis. Tapi yang pasti sudah ada kesepakatan," jelasnya.

1 dari 2 halaman

Bonek Jadi Alasan Djanur Bertahan

Alasan Djanur memilih bertahan di Kota Pahlawan Karena dia merasa sudah nyaman. Mantan pelatih PSMS Medan ini sudah menyatu dengan para pemain dan mendapat dukungan penuh dari manajemen Persebaya.

Selain itu, fanatisme Bonek dalam mendukung Persebaya juga menjadi alasan dia bertahan. Djanur menganggap Bonek adalah suporter yang sangat luar biasa.

"Semuanya membuat saya senang sudah sangat membaur dengan pemain, manajemen juga sangat bagus dan saya nilai cukup sehat seperti yang saya inginkan selama ini," lanjut Djanur.

"Kemudian yang paling penting juga adalah suporter, Bonek luar biasa," pungkasnya.

2 dari 2 halaman

Berita Video


Tim Jakartans berhak mewakili tim KLY All Stars untuk The Battle of Youniverse (T-BOY) untuk game AOV yang akan digelar 7 Desember 2018.

Aksi-Aksi Eden Hazard pada Laga Debut Bersama Real Madrid
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 3 - 4G: Gercep - Gila - Gubrak - Go

KOMENTAR