Ditahan Imbang Bhayangkara FC, Pelatih Persija Ogah Komentari Kinerja Wasit

Bola.net | 26 Maret 2018, 15:30
Stefano Cugurra Teco (c) Fitri Apriani
Stefano Cugurra Teco (c) Fitri Apriani
- Persija Jakarta hanya mendapatkan hasil imbang dari laga perdana Liga 1 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Karno pada hari Jumat (23/3) kemarin. Dalam laga yang dipimpin oleh wasit Thoriq Alkitiri tersebut dinilai banyak keputusan yang kontroversial, namun Stefano Cugurra Teco enggan memberikan komentar.


"Soal wasit, saya tidak ingin berkomentar," ujar pelatih Persija tersebut.


Tidak seperti biasanya Teco memaparkan penjelasan yang singkat pada jumpa sesi pers setelah pertandingan. Ada kemungkinan, juru taktik berusia 43 tahun ini kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya.


Penampilan memukau kiper Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo, mendapat pujian dari Teco. Ia menyebut penjaga gawang berusia 21 tahun itu banyak melakukan aksi heroik.


Di sisi lain, Teco sedikit tidak puas dengan hasil imbang melawan Bhayangkara FC. Padahal awalnya, ia menginginkan kemenangan.


"Semua pemain kerja keras. Target kita menang. Kiper Bhayangkara FC (Awan Setho) tampil bagus. Saya pikir kedua tim kerja keras. Tapi hasil hanya seri," tutur Teco.


Dengan hasil ini, Persija bakal menggelar evaluasi. Teco bakal mengecek sektor mana saja yang menjadi kelemahan timnya.


"Setiap pertandingan ada evaluasi. Kita harus perbaiki tim. Untuk membuat tim lebih bagus," imbuh Teco.


Pada pertandingan selanjutnya, Persija akan bertemu dengan Arema FC. Pertandingan antara kedua tim bakal digelar di Stadion Gelora Bung Karno.






Sumber: Liputan6.com


[initial]

 (lip6/shd)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR