BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ditahan Imbang Barito Putera, Persikabo 1973 Soroti Penyelesaian Akhir

30-03-2021 18:52 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko, saat melawan Arema FC pada laga Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021). Kedua tim bermain imbang 1-1. (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan
Pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko, saat melawan Arema FC pada laga Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021). Kedua tim bermain imbang 1-1. (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Igor Kriushenko angkat bicara soal hasil imbang yang diraih timnya pada laga kontra Barito Putera. Menurut pelatih Persikabo 1973 tersebut, hasil ini tak lepas dari banyaknya peluang yang gagal dikonversi menjadi gol.

"Pada pertandingan ini, kita memiliki banyak peluang. Namun, peluang ini gagal dimanfaatkan menjadi gol," ucap Igor, usai pertandingan.

"Penyelesaian akhir masih menjadi pekerjaan rumah kami," sambungnya.

Sebelumnya, Persikabo 1973 harus puas bermain imbang kala menghadapi Barito Putera pada laga pamungkas mereka di Grup A Piala Menpora 2021. Dalam laga yang digelar di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/03). mereka harus puas mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Dua gol Persikabo 1973 pada laga ini dicetak oleh Ahmad Nufiandani dan Andy Setyo. Sementara, gol-gol Barito Putera diceploskan Cassio de Jesus dan M. Firly

Dengan hasil ini, Persikabo meraih poin dua hasil dari dua kali imbang, dan sekali kalah. Mereka mencetak empat gol dan kebobolan enam gol. Hasil ini membuat Persikabo dipastikan gagal melaju ke Delapan Besar Piala Menpora 2021.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Benahi Fokus

Selain penyelesaian, Igor membeber masalah lain yang masih dihadapi timnya. Masalah tersebut, sambung pelatih asal Belarusia ini, adalah fokus para pemainnya.

"Dalam sepak bola, ada hal yang juga menentukan seperti konsentrasi. Ketika pemain lelah pun, mereka tetap harus bisa menjaga fokus," kata Igor.

"Tugas tim pelatih adalah membuat pemain tetap bisa menjaga fokus mereka kendati dalam kondisi lelah," sambungnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR