BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Disuruh Pilih Persib atau PSS Jadi Lawan di Final Piala Menpora, Ini Jawaban Pelatih Persija

19-04-2021 11:36 | Gia Yuda Pradana

Persija Jakarta lolos ke final Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Harun Persija Jakarta lolos ke final Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Harun

Bola.net - Satu tiket ke partai final Piala Menpora 2021 sudah diamankan Persija Jakarta. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu menyingkirkan PSM Makassar di babak semifinal.

Untuk lawan di final nanti, Persija masih harus menunggu. Sebab, Persib Bandung dan PSS Sleman baru akan memainkan leg kedua babak semifinal malam ini, Senin (19/4), di Stadion Manahan, Solo.

Lantas, jika boleh memilih, tim mana yang ingin dihadapi Persija di partai final nanti?

"Ya siapapun lawannya kami akan menghadapinya ya. Kami gak memilih mau Persib atau PSS," ujar pelatih Persija, Sudirman, saat sesi jumpa pers virtual usai laga kontra PSM di Stadion Manahan, Minggu (18/4) malam.

Sudirman tidak mau memilih karena dua tim tersebut dinilainya bagus. Jadi siapapun lawannya, timnya harus siap.

"Semua lawan itu berat, punya strategi, punya pemain-pemain yang mumpuni dan bagus. Terpenting bagi saya adalah bagaimana kami bisa mengatasi kelebihan-kelebihan dari pemain-pemain kedua tim tersebut," katanya.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Berpeluang Lawan Persib

Persib Bandung di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan Persib Bandung di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Persib berpeluang besar menjadi lawan Persija di partai final. Tim berjuluk Maung Bandung itu hanya butuh hasil imbang pada laga nanti malam, karena di leg pertama menang 2-1.

Adapun, partai final Piala Menpora akan digelar dua leg. Pertemuan pertama di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4), dan leg kedua di Stadion Manahan, tiga hari berselang.

Sementara perebutan tempat ketiga hanya digelar satu kali. Laga ini akan dimainkan di Stadion Manahan, pada 24 April mendatang.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR