BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Disiplin, Kunci PSIS Kalahkan PSM Makassar

11-09-2019 21:23 | Serafin Unus Pasi

PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah mengungkap kunci kemenangan timnya atas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging, Rabu (11/9). Kata dia, hasil tersebut diraih karena anak asuhnya disiplin.

PSIS Semarang mengalahkan PSM Makassar dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan tersebut dicetak Heru Setiawan memanfaatkan umpan dari Hari Nur Yulianto.

”Kuncinya disiplin, fokus, itu saja,” ungkap Bambang Nurdiansyah dalam jumpa pers usai pertandingan.

Bambang memang selalu mewanti-wanti kepada pemainnya untuk tampil disiplin sepanjang pertandingan. Terutama disiplin menampati posisi dan menjalanka perannya masing-masing.

”Karena di sepak bola ada namanya struktur, ada namanya fungsi dan ada namanya relasi,” sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Diremehkan Lawan

Namun, Bambang menduga PSM Makassar sedikit meremehkan timnya. Karena di atas kertas tim berjuluk Juku Eja tersebut lebih diunggulkan.

”Mungkin PSM menganggap enteng, kita kan papan bawah, ketika anak-anak main semangat, pemain PSM kaget. Kalau menurut saya seperti itu,” lanjut Bambang.

Sementara, dengan tambahan tiga poin di markas PSM Makassar, PSIS berhasal merangsek ke posisi 11 klasemen sementara dengan 19 poin. Naik dua peringkat dari sebelumnya di posisi 13.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR