Disebut Boyong Bintang Timnas U-19, Ini Tanggapan Manajer Arema FC

Aga Deta | 16 Mei 2022, 15:25
Suasana latihan Arema FC  (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah
Suasana latihan Arema FC (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah

Bola.net - Manajer Arema FC, Ali Rifki, belum mau buka suara soal Arkhan Fikri, yang disebut bakal bergabung dengan timnya. Ia meminta publik agar menanti rilis resmi dari Arema FC soal kepastian siapa pemain yang akan direkrut tim berlogo singa mengepal tersebut.


"Nanti melalui rilis resmi akan kami umumkan siapa yang direkrut," kata Ali Rifki, Senin (16/05).

"Soal kapannya, ditunggu saja. Saya selalu sampaikan, kalau sudah rilis resmi berarti sudah fix. Kalau belum ya ditunggu saja," sambungnya.

Sebelumnya, Ali sempat menginfokan bahwa Arema FC akan mendatangkan sesosok bintang muda jelang musim kompetisi 2022/2023. Sosok tersebut kemudian mengerucut ke Arkhan Fikri.

Mengerucutnya sosok Arkhan Fikri ini tak lepas dari pengumuman pemanggilan 30 pemain yang disiapkan untuk mengikuti Turnamen Toulon di Prancis. Dalam daftar 30 nama pemain yang dipanggil ada nama Arkhan Fikri. Di situ disebutkan pula bahwa klub asalnya adalah Arema FC.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tunggu Pelatih

Senada dengan Ali, Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro, juga enggan berkomentar soal Arkhan Fikri. Ia meminta agar soal rekrutan baru ini ditanyakan langsung ke Pelatih Kepala Arema FC, Eduardo Almeida.

"Lebih baik tanya pelatih saja. Insyaallah, lusa pelatih akan datang," tutur Kuncoro.

"Lebih baik ditanyakan saja langsung ke pelatih," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR