BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Dipromosikan PSIS Semarang, Damas Damar: Ini Cita-Cita Saya dari Kecil

12-07-2021 18:39 | Serafin Unus Pasi

Damas Damar resmi dipromosikan ke tim senior PSIS Semarang (c) Dok. PSIS Semarang
Damas Damar resmi dipromosikan ke tim senior PSIS Semarang (c) Dok. PSIS Semarang

Bola.net - PSIS Semarang semakin identik dengan pemain muda. Itu setelah tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar kembali mempromosikan pemain mudanya, Damas Damar Jati ke tim senior.

Damas akan menambah kekuatan di lini tengah PSIS Semarang. Posisi utamanya adalah gelandang bertahan dan juga bisa ditempatkan lebih ke tengah.

"Damas hari ini resmi naik tingkat ke senior. Tentu promosinya Damas untuk menambah kekuatan lini tengah," kata Yoyok Sukawi, CEO PSIS dalam rilis yang diterima Bola.net, Senin (12/07/2021).

"Dia merupakan salah satu pemain bertalenta hasil binaan PSIS Akademi. Belajar terus Damas dan tunjukkan kemampuan terbaikmu di tim senior," lanjut Yoyok.

Dengan bergabungnya Damar, total PSIS Semarang memiliki 13 pemain yang berusia 21 tahun ke bawah. Klub kebanggaan Kota Lumpia punya skuad dengan rataan usia 24,8 tahun.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Senang dan Bangga

Mendapat kesempatan promosi ke tim senior, Damas Damar mengaku bangga. Sebab dia merupakan salah satu putera daerah yakni berasal dari Semarang.

Dari awal dia juga punya mimpi untuk membela panji PSSI. Oleh karena itu, dia bertekad untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan manajemen.

"Yang pertama bersyukur dan pastinya senang karena PSIS ini kebanggaan saya dari kecil," jelas Damar.

"Ini juga merupakan bagian dari cita-cita saya dari kecil untuk bisa memperkuat PSIS. Semoga ke depan saya bisa lebih baik dengan kesempatan promosi kali ini," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR