Diperkuat Ronaldinho pada Trofeo Meet The Star, Ini Rencana Pelatih RANS Nusantara FC

Aga Deta | 25 Juni 2022, 16:11
Pelatih RANS Cilegon FC, Rahmad Darmawan. (c) Bolanet/M Iqbal Ichsan
Pelatih RANS Cilegon FC, Rahmad Darmawan. (c) Bolanet/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Rahmad Darmawan membeber rencananya untuk Ronaldinho, yang akan memperkuat timnya pada Trofeo Meet The Star, akhir pekan ini. Pelatih RANS Nusantara FC ini berencana akan memberi keistimewaan kepada legenda asal Brasil tersebut untuk memilih sendiri posisi bermainnya.

"Di klub maupun tim nasional, Ronaldinho biasa bermain di posisi nomor 10, di belakang striker," kata Rahmad Darmawan, Sabtu (25/06).

"Namun, pada laga ini, ia adalah bintang tamu. Saya akan memberinya keistimewaan untuk memilih sendiri bermain di posisi apa," sambungnya.

RANS Nusantara FC akan menghadapi Arema FC dan Persik Kediri dalam trofeo bertajuk 'Meet The Star'. Laga ini bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (26/06).

Pada laga ini, RANS Nusantara FC mendapat tambahan kekuatan spesial. Mereka akan diperkuat eks bintang Barcelona dan AC Milan, Ronaldinho.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Harap Ronaldinho Main Lama

RD, sapaan karib Rahmad Darmawan, pun mengungkapkan harapannya terkait kehadiran sosok Ronaldinho pada laga tersebut. Ia berharap agar pemain yang juga pernah memperkuat PSG tersebut bisa bermain cukup lama.

"Saya akan sangat senang jika ia bisa bermain tak cuma sepuluh menit. Paling tidak, Ronaldinho bisa bermain 30-an menit," harap RD.

"Hal ini tentu akan menjadi sebuah pengalaman dan pelajaran bagi saya," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Belum Komunikasi

RD sendiri mengaku belum berkomunikasi langsung dengan Ronaldinho sejauh ini. Namun, pelatih kelahiran Lampung ini yakin bahwa pemain yang sempat diminati Manchester United tersebut bakal menunjukkan profesionalismenya.

"Sejauh ini belum ada komunikasi. Yang pasti, ia bisa bermain saja kami sudah senang," kata RD.

"Saya yakin ia punya semangat yang sama dengan kami dan rasa respek," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR