BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Diogo Campos Tidak Pikir Panjang untuk Terima Tawaran Persebaya

18-09-2019 02:12 | Ari Prayoga

Diogo Campos Resmi Bergabung dengan Persebaya (c) Persebaya Surabaya Official Diogo Campos Resmi Bergabung dengan Persebaya (c) Persebaya Surabaya Official

Bola.net - Mantan gelandang Kalteng Putra, Diogo Campos Gomes memilih merapat ke Persebaya Surabaya pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Dia diperkenalkan oleh manajemen, Selasa (17/9).

Diogo Campos menerima pinangan Persebaya karena tim kebanggaan Kota Pahlawan adalah impian setiap pemain. Sehingga tanpa pikir panjang, dia langsung mengiyakan tawaran dari manajemen.

”Ketika ada kesempatan untuk bermain dengan Persebaya, saya tidak pikir dua kali,” ungkap Diogo Campos, Selasa (17/9).

”Hampir setiap pemain mau bermain di tim besar seperti Persebaya,” imbuh pemain yang pernah berseragam Botafogo SP tersebut.

Bahkan, dia sudah tidak sabar untuk segera berlatih dengan rekan-rekan setimnya. Dia juga ingin memberikan kontribusi untuk tim kebanggaan Arek Suroboyo tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Yakin Dibantu Beradaptasi

Sementara untuk beradaptasi dengan Persebaya, Diogo yakin akan dibantu oleh rekan-rekannya. Terutama dua kompatriotnya, Otavio Dutra dan David da Silva.

Sama dengan Diogo, Dutra dan David adalah pemain asing dari Brasil. Meskipun, sebelumnya Diogo belum mengenal keduanya.

”Karena saya belum bisa bahasa Indonesia, bahasa Inggris juga tidak lancar, pasti dari sisi adaptasi, mereka akan bantu,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR