BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Diky Soemarno Ungkap Maksud The Jakmania Kirim Karangan Bunga ke Persija: Kecewa dalam Bentuk Cinta

20-09-2021 12:01 | Gia Yuda Pradana

Pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 Persipura Jayapura vs Persija Jakarta (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar
Pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 Persipura Jayapura vs Persija Jakarta (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar

Bola.net - Persija Jakarta masih sulit menang di BRI Liga 1 2021/2022 yang disiarkan Indosiar. Namun, tim Ibu Kota malah mendapatkan karangan bunga dari suporternya, The Jakmania. Ada apa?

The Jakmania mengirimkan karangan bunga ke Kantor Persija di Rasuna Office Park (ROP), Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (20/9) pagi WIB. Karangan bunga tersebut bertuliskan "Selamat atas tiga poin perdana dari tiga pertandingan di BRI Liga 1" dengan pengirim atas nama The Jakmania.

"Selamat atas pencapaiannya saat ini. Semoga bisa lebih baik lagi," tulis akun Instagram The Jakmania, @infokomjakmania, mengunggah foto karangan bunganya untuk Persija.

Ketua Umum (Ketum) The Jakmania, Diky Soemarno tak menyanggah bahwa karangan bunga tersebut adalah bentuk kekecewaan pihaknya dengan gaya satire atas performa Macan Kemayoran di BRI Liga 1 2021/2022. Persija memang masih belum bisa meraih kemenangan di kompetisi musim ini.

Terbaru, Marco Simic dan kawan-kawan diimbangi juru kunci klasemen sementara, Persipura Jayapura di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Minggu (19/9) malam. Kedua tim bermain imbang 0-0.

"Karangan bunga ini menjadi bentuk kekecewaan yang kami balut dengan bentuk kecintaan. Kami tidak puas dengan hasil Persija di tiga laga BRI Liga 1," ujar Diky, saat dihubungi Bola.net, Senin (20/9).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Belum Main Maksimal

Pertandingan Persipura Jayapura vs Persija Jakarta di pekan ke-3 BRI Liga 1 2021/22 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar
Pertandingan Persipura Jayapura vs Persija Jakarta di pekan ke-3 BRI Liga 1 2021/22 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar

Diky menilai, Persija belum bermain maksimal dalam tiga partai di BRI Liga 1 2021/2022. Akibatnya, Macan Kemayoran tidak mampu memenuhi ekspektasi para pendukungnya.

Sebelum diimbangi Persipura, Persija juga meraih hasil seri ketika melawan PSS Sleman 1-1 dan PSIS Semarang 2-2. Di atas kertas, kualitas tiga tim itu masih di bawah Persija.

"Menurut saya, para pemain Persija belum bermain 1000 persen dalam tiga laga BRI Liga 1," imbuh pria bernama lengkap Diky Budi Ramadhan ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR