BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dikalahkan Persib Bandung, Gomez Sebut Penggawa Arema Buat Kesalahan

08-03-2020 21:12 | Ari Prayoga

Pelatih Arema FC, Roberto Carlos Mario Gomez (c) Arema FC Official Pelatih Arema FC, Roberto Carlos Mario Gomez (c) Arema FC Official

Bola.net - Sikap kesatria ditunjukkan Mario Gomez menyusul kekalahan anak asuhnya dari Persib Bandung, pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2020. Pelatih Arema FC ini mengaku kekalahan tersebut merupakan buah kesalahan anak asuhnya sendiri.

"Para pemain bermain bagus. Namun mereka membuat kesalahan yang berbuah dua penalti," kata Gomez.

"Saya minta maaf pada para suporter yang sudah mendukung langsung di stadion. Kami akan berusaha untuk tampil lebih baik pada pertandingan setelah ini," sambungnya.

Menurut Gomez, tak ada banyak waktu bagi timnya menyesali kekalahan ini. Hendro Siswanto dan kawan-kawan harus segera move on dan kembali bekerja keras untuk meningkatkan performa mereka.

"Kami harus berkembang lebih baik lagi," tandasnya.

Sebelumnya, Arema FC harus menelan kekalahan dari Persib Bandung pada laga pekan kedua mereka di Shopee Liga 1 musim 2020. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (08/03), skuad besutan Mario Gomez ini takluk dengan skor 1-2.

Dua gol Persib pada laga ini merupakan buah bunuh diri Syaiful Indra Cahya dan sepakan penalti Wander Luiz. Sementara, gol Arema dihasilkan melalui sepakan penalti Elias Alderete.

Dengan kekalahan ini, Arema FC berada di peringkat tujuh klasemen sementara dengan raihan tiga poin. Sementara, Persib Bandung menempati posisi puncak klasemen sementara. Mereka meraih enam poin dari dua kali kemenangan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Anggap Tak Beruntung

Sementara itu, Kushedya Hari Yudo mengakui kekalahan timnya pada laga ini tak lepas dari faktor keberuntungan. Penyerang Arema FC ini mengaku timnya sudah berupaya keras kendati hasil masih belum berpihak pada mereka.

"Inilah sepak bola. Saya bisa katakan kami kurang beruntung pada pertandingan ini," kata Yudo.

"Semoga ke depannya kami bisa berbenah. Hasil ini akan menjadi pelajaran bagi kami," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR