BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dikalahkan Persela Lamongan, Milo Soroti Blunder Penggawa Arema

21-09-2019 00:44 | Dimas Ardi Prasetya

Milomir Seslija (c) Bola.com/YoppyRenato Milomir Seslija (c) Bola.com/YoppyRenato

Bola.net - Milomir Seslija buka suara soal kekalahan anak asuhnya dari Persela Lamongan, pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Arema FC ini menyebut Persela mampu memanfaatkan kesalahan yang dibuat oleh anak asuhnya.

"Tak banyak peluang yang terjadi pada pertandingan ini. Namun, saat mengeluarkan banyak tenaga pada pertandingan ini, kami membuat dua kesalahan krusial," ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Kesalahan ini justru terjadi di area pertahanan kami sendiri dan mengakibatkan skenario satu lawan satu," sambungnya.

Sebelumnya, Arema harus menelan kekalahan kala menghadapi Persela Lamongan, pada laga ekan ke-19 Shopee Liga 1 musim 2019. Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (20/09) ini, mereka kalah dengan skor 0-2.

Dua gol yang bersarang ke gawang Arema, pada laga yang disiarkan langsung Indosiar tersebut, dicetak Sugeng Efendi dan Rafael Gomes de Oliveira.

Dengan hasil ini, posisi Arema anjlok dua peringkat. Saat ini, mereka menempati posisi delapan klasemen sementara, dengan koleksi 27 poin dari 18 pertandingan.

Sementara, bagi Persela, kemenangan ini membawa mereka sementara lepas dari zona degradasi. Laskar Joko Tingkir sementara bercokol di posisi 14 klasemen dengan koleksi 19 angka dari 19 pertandingan.

Bagaimana Milo menilai jalannya pertandingan kontra Persela? Simak di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Diwarnai Pertarungan Sengit

Milo menyebut, laga ini sesuai dengan prediksinya pada sesi konferensi pers jelang pertandingan. Waktu itu, pelatih asal Bosnia ini memprediksi laga bakal berlangsung sangat sengit.

"Itulah yang terjadi pada pertandingan ini. Sengit. Tak banyak peluang tercipta," tutur Milo.

"Peluang yang ada justru karena kesalahan-kesalahan yang kami buat lagi. Selain kesalahan itu, tak ada peluang lain," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Tak Dapat Ruang Kreasi

Milo menambahkan, timnya sejatinya sudah mencoba untuk mendominasi pertandingan. Namun, para penggawa Persela, sambung pelatih berusia 55 tahun tersebut, mampu mengantisipasi tiap upaya para pemainnya.

"Mereka tak memberi kami banyak ruang kreasi," kata Milo.

"Kami sudah mencoba semua cara untuk membalas dua gol mereka, tapi semua tidak bisa menjadi gol," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR