BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dikalahkan Madura United, Ini Alasan Pelatih Arema

20-07-2019 23:59 | Gia Yuda Pradana

Milomir Seslija (c) Bola.com/Iwan Setiawan Milomir Seslija (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Milomir Seslija tak larut dalam kekecewaan kendati anak asuhnya harus menelan kekalahan pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019 kontra Madura United. Pasalnya, menurut Pelatih Arema FC ini, anak asuhnya mampu tampil ciamik dalam pertandingan tersebut.

"Pada babak pertama, kami mampu mendominasi pertandingan. Madura United bahkan hanya bisa melepas satu tembakan melalui sundulan Aleksandar Rakic," ujar Milomir Seslija, usai pertandingan.

"Babak kedua, Madura tidak ada kesempatan, tapi bisa mencetak gol. Saya percaya sepak bola sangat kejam. Ketika kami tidak bisa memanfaatkan kesempatan, ini yang harus kami rasakan," sambungnya.

Sebelumnya, Arema harus menelan kekalahan pada laga pekan kesepuluh mereka di ajang Shopee Liga 1 musim 2019, kontra Madura United. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan Madura, Sabtu (20/07) klub berlogo singa mengepal tersebut kalah dengan skor 0-1. Gol semata wayang yang tercipta pada laga tersebut dicetak Andik Vermansah.

Dengan kekalahan ini, Arema masih berada di peringkat sepuluh klasemen sementara dengan koleksi 12 poin dari delapan laga. Sementara, kemenangan ini membawa Madura United merangsek ke posisi runner-up klasemen Liga 1 musim 2019. Mereka mengoleksi 17 poin dari delapan pertandingan.

Apa yang membuat Arema harus kebobolan pada laga tersebut? Simak di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Arema FC Sempat Lengah

Senada dengan pernyataan sang pelatih, gelandang Arema, M Rafli, mengaku timnya memegang kendali pada pertandingan ini. Namun, menurut pemain berusia 20 tahun tersebut, timnya sempat lengah. Inilah yang membuat Madura United sukses mencetak gol kemenangan mereka.

"Kami sebetulnya hampir memegang kendali permainan," kata Rafli.

"Namun, kami kecolongan dari sepakan bebas. Mungkin ini karena kelengahan ketika bertahan sehingga kecolongan," sambungnya.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR