BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dikalahkan Bhayangkara Solo FC , Pelatih Borneo FC Tetap Puas

22-03-2021 19:26 | Serafin Unus Pasi

Mario Gomez. (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Mario Gomez. (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Kekalahan anak asuhnya pada laga kontra Bhayangkara Solo FC tak membuat Mario Gomez larut dalam kekecewaan. Pelatih Borneo FC ini mengaku tetap puas dengan performa anak asuhnya.

"Saya puas. Bukan soal hasil tentunya. Saya puas karena tim saya main bagus," ucap Gomez usai laga.

"Seharusnya, kami paling tidak bisa bermain imbang 1-1. Namun, ini tak masalah karena mereka baru pertama kali bermain setelah setahun tak bermain sepak bola," sambungnya

Sebelumnya, Borneo FC harus menelan kekalahan 0-1 pada laga pembuka Grup B Piala Menpora 2021 kontra Bhayangkara Solo FC. Gol tunggal Bhayangkara pada laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (22/03) tersebut, Bhayangkara dicetak Alsan Sanda kala laga belum lagi berjalan tiga menit.

Lebih lanjut, Gomez mengaku bahwa timnya terpengaruh akibat gol cepat Bhayangkara ini. Menurutnya, akibat gol ini, timnya tak bisa menjalankan siasat seperti yang mereka rencanakan.

"Kita memiliki sejumlah rencana, tapi gol ini membuat rencana kita berantakan," ia menegaskan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Serangan Tak Efektif

Selain kebobolan pada menit-menit awal, Gomez mengaku ada alasan lain di balik hasil buruk yang didapat timnya pada laga ini. Pelatih asal Argentina ini tak menampik bahwa serangan-serangan anak asuhnya tak efektif.

"Memang kita menciptakan banyak peluang tapi tak bisa mencetak gol," kata Gomez.

"Namun kita bermain bagus, terlebih lagi kita baru sebulan ini bersiap. Yang pasti, ke depannya kami akan tingkatkan lagi," imbuhnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR