BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dikalahkan Barito Putera, Pelatih Arema Puji Penampilan Pemain Muda Timnya

23-12-2019 00:55 | Ari Prayoga

Milomir Seslija (c) Bola.com/YoppyRenato Milomir Seslija (c) Bola.com/YoppyRenato

Bola.net - Kekalahan anak asuhnya dari Barito Putera, pada laga terakhir mereka di Shopee Liga 1 musim 2019, tak membuat Milomir Seslija larut dalam kekecewaan. Pelatih Arema FC ini sedikit terhibur dengan penampilan para pemain mudanya pada laga tersebut.

"Saya mengapresiasi permainan pemain-pemain muda saya pada pertandingan ini," ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Mereka menunjukkan upaya dan tekad kuat. Bahkan, permainan kami pada babak pertama tadi merupakan permainan terbaik sepanjang musim ini," sambungnya.

Arema sebelumnya menelan kekalahan pada laga pamungkas mereka di Shopee Liga 1 musim 2019, kontra Barito Putera. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Demang Lehman Martapura, Minggu (22/12), mereka kalah tiga gol tanpa balas.

Tiga gol yang bersarang ke gawang Utam Rusdiyana pada laga ini masing-masing dicetak oleh Yakob Sayuri, Rizky Pora, dan Rafael Silva.

Dengan kekalahan ini, Arema turun satu peringkat ke posisi sembilan klasemen sementara. Mereka mengoleksi 46 angka dari 34 laga.

Sementara, kemenangan ini membawa Barito Putera ke posisi 14 klasemen. Laskar Antasari -julukan Barito- mengoleksi 43 poin dari 34 pertandingan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Pelajaran Berharga

Sementara itu, salah seorang pemain muda Arema yang dimainkan pada laga tersebut, Hanif Sjahbandi, mengaku mendapat banyak pelajaran berharga. Pelajaran ini, sambung gelandang serbabisa tersebut, bakal menjadi bekal baginya pada musim-musim mendatang.

"Apa pun hasil pertandingan ini, kami mendapat banyak pelajaran berharga," kata Hanif.

"Kegagalan dan juga kesuksesan yang kami dapatkan bisa bermanfaat bagi kami pada musim yang akan datang," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR