BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dijamu Persipura, Persela Yakin Punya Peluang Raih Hasil Bagus

14-09-2019 20:50 | Serafin Unus Pasi

Striker Persela Lamongan, Alex Dos Santos Goncalves merayakan golnya ke gawang Kalteng Putra (c) Bola.com/Aditya Wani Striker Persela Lamongan, Alex Dos Santos Goncalves merayakan golnya ke gawang Kalteng Putra (c) Bola.com/Aditya Wani

Bola.net - Persela Lamongan akan berusaha mengambil manfaat dari laga away melawan Persipura Jayapura. Sebab, pertandingan tersebut bakal digelar di tempat netral.

Menurut Bek Persela, Demerson Bruno Costa, bertanding di tempat netral akan memperbesar peluang timnya untuk bisa mengambil poin. Sehingga harus benar-benar dimaksimalkan.

”Saya tahu pertandingan melawan Persipura bukan di kandang, pertandingan akan berlangsung di tempat netral,” ungkap Demerson, Sabtu (14/9).

”Mungkin kita punya peluang untuk mendapat hasil yang bagus,” imbuh mantan pemain Bali United tersebut.

Persela akan bersua Persipura pada pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Minggu (15/9) besok. Pertandingan bakal digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Bukan Lawan Enteng

Namun, Demerson menilai Persipura sebagai lawan yang berat Sehingga dia memprediksi pertemuan kedua tim akan menjadi pertandingan yang sengit.

”Persipura punya tim yang bagus, tapi kita juga punya tim yang bagus, kita kuat. dan besok saya pikir akan menjadi pertandingan yang bagus,” lanjut Demerson.

”Saya harap kita bisa memberikan yang terbaik untuk membuat pertandingan yang luar biasa, dan mendapat hasil yang luar biasa,” pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR