Diimbangi Timnas U-22, Alfredo Tetap Puas dengan Permainan Bhayangkara

Ari Prayoga | 7 Februari 2019, 02:51
Angel Alfredo Vera (c) Fitri Apriani
Angel Alfredo Vera (c) Fitri Apriani

Bola.net - - Bhayangkara FC ditahan imbang 2-2 oleh Timnas Indonesia U-22 dalam laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/2/2019). Meski begitu, pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera tetap puas.

Pada pertandingan tersebut, Bhayangkara FC sempat tertinggal dua gol lebih dulu lewat Andy Setyo dan penalti Gian Zola. Tim berjuluk The Guardian akhirnya bisa menyamakan kedudukan melalui Nurhidayat dan Mahir Radja.

Untuk menghadapi laga tersebut, Alfredo tak memiliki banyak waktu persiapan lantaran baru saja ditunjuk sebagai pelatih Bhayangkara FC. Kendati demikian, dia senang karena timnya langsung nyetel.

"Pertandingan bagus ya, bisa lihat semua permainan, apa yang saya instruksikan. Saya pikir ini latihan yang baik ya, saya pikir semua pemain berusaha maksimal," ujar Alfredo usai laga.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Tak Pedulikan Hasil

Adapun laga melawan Timnas Indonesia U-22 dijadikan Alfredo sebagai pembelajaran. Oleh karena itu, dia tidak memperdulikan hasil di pertandingan ini.

"Saya lihat ya tadi semua pemain kerja keras secara maksimal, mungkin hasil tidak terlalu penting dari pertandingan ini bagi saya, yang penting, apa yang bisa kita lihat apa yang kita punya. Apa yang kita berjuang, apa yang harus diperbaiki. Dalam dua hari latihan, saya pikir sangat bagus," kata Alfredo.

"Bagi saya semua pemain bagus, tidak usah bicara satu pemain, semua pemain memang bagus menurut saya," imbuh mantan pelatih Bali United ini.

2 dari 2 halaman

Video Menarik

Berita video tentang tim yang berhasil membuat Jose Mourinho stress sepanjang karier melatihnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR