Dihadiri Delegasi FIFA, Ini Agenda Kongres Biasa PSSI di Bandung

Aga Deta | 28 Mei 2022, 16:08
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (c) Dok. PSSI
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (c) Dok. PSSI

Bola.net - PSSI akan menggelar Kongres Biasa pada 30 Mei 2022 di Hotel Trans Luxury, Bandung. Kongres tersebut bakal dimulai pukul 13.00 WIB.


Kongres Biasa PSSI memiliki sejumlah agenda. Meliputi, laporan kerja tahun 2021, program kerja 2022, dan penerimaan, pemberhentian, serta perubahan nama dan domisili anggota.

"Semoga Kongres 2022 di Bandung ini berjalan aman, sukses, lancar, dan semuanya dapat menjalankan hasil Kongres," ujar Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, disadur dari laman PSSI, Sabtu (28/5).

Kongres tersebut bakal dihadiri semua voters. Rinciannya, 34 Asosiasi Provinsi (Asprov), 18 klub Liga 1, 16 klub Liga 2, 16 klub Liga 3, dan tiga Asosiasi.

"Kongres ini akan diikuti 87 delegasi yang mempunyai hak suara," ucap Iwan Bule, sapaan akrab Mochamad Iriawan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Dihadiri Menpora

Kongres Biasa PSSI rencananya akan dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali. Lalu perwakilan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Komite Olimpiade Indonesia (KOI), dan sebagainya.

Tak hanya itu, delegasi dari FIFA, AFC dan AFF juga akan hadir. Wakil delegasi dan voters bakal melaksanakan proses registrasi mulai Minggu (29/5).

"Saya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh delegasi dan sejumlah undangan lainnya yang berkenan hadir,” imbuh Iwan Bule.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR