Diego Michiels Terancam Hukuman 2 Tahun Penjara

Bola.net | 13 Juli 2017, 11:45
Diego Michiels (c) Merdeka.com
Diego Michiels (c) Merdeka.com
- Karir sepakbola Diego Michiels terancam berantakan setelah dia diduga melakukan penganiayaan di sebuah cafe di kawasan Kemang. Bila terbukti bersalah, pemain Pusamania Borneo FC tersebut bisa dihukum penjara selama dua tahun.


Dikatakan oleh Kanit Reskrim Polsek Mampang Iptu A Fajrun Choir bahwa pihaknya telah menerima laporan dari pria berinisial DJS yang mengaku telah dianiaya oleh Diego pada 21 Mei lalu dan saat ini Diego telah memenuhi panggilan kepolisian untuk dimintai keterangan.


"Jadi dia malam itu lagi makan di suatu restoran ketemu dengan Diego, terjadi cekcok terus kira-kira seperti itu. Di restoran di daerah Kemang. Kejadian tanggal 21 Mei sekitar jam setengah 03.30 WIB," kata Fajrun di Polsek Mampang, Jakarta, Rabu (12/7) seperti dilansir Merdeka.com.


Diego memukul korban di bagian wajah dengan tangan kosong. Sejauh ini, kata Fajrun, 7 orang saksi di antaranya 2 sekuriti dan 5 orang peramu saji telah diperiksa terkait aksi penganiayaan itu. "Ada 7 orang sudah diperiksa karyawan ada dua orang sekuriti 5 orang waiters," terangnya.


Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi akan melakukan gelar perkara. Bila terbukti bersalah, Diego bisa dijerat dengan pasal 351 KUHP dihukum dengan hukuman penjara selama-lamanya dua tahun delapan bulan.


"Kasusnya pemukulan pasal 351 KUHP jadi kita masih menunggu hasil visumnya dari RS nanti setelah dilakukan pemeriksaan mungkin kita bisa pastikan kita gelar perkaranya," tandasnya.[initial]


  (mdk/dzi)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR