BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Didik Ludiyanto Akan Pimpin Persiapan Persela di Piala Menpora

24-02-2021 23:51 | Dimas Ardi Prasetya

Suasana Latihan Persela Lamongan (c) Mustopa El Abdy
Suasana Latihan Persela Lamongan (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Persela Lamongan mulai menatap turnamen Piala Menpora yang akan digulirkan oleh induk sepak bola Indonesia. Tim pelatih bahkan sudah bertemu dengan manajemen untuk membahas persiapan.

Untuk sementara, klub yang bermarkas di Stadion Surajaya, Lamongan akan dipimpin Didik Ludiyanto bersama Ragil Sudirman dan Erick Ibrahim. Didik diberi tanggung jawab itu menyusul mundurnya Nil Maizar dari posisi pelatih kepala.

"Saya disuruh, saya kan harus siap, prajurit dimana pun harus siap. Mau nggak mau, suka nggak suka harus siap," kata Didik kepada Bola.net, Rabu (24/02/2021) malam.

Didik sebelumnya berstatus sebagai asisten pelatih Persela Lamongan. Pelatih asal Bojonegoro tersebut membantu Nil Maizar sejak kompetisi Liga 1 2019, menggantikan Danur Dara.

Oleh karena itu, Didik mulai menyusun program untuk menantapkan persiapan. Sesuai hasil pertemuan dengan manajemen, Persela akan menggelar pada awal Maret mendatang.

"Yang jelas tanggal 1 (Maret) mulai latihan," imbuh pelatih yang sudah belasan tahun mengabdi untuk tim Kota Soto tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Berburu Pemain

Selain menyiapkan tim, Didik juga akan berburu pemain untuk menambah kekuatan Laskar Joko Tingkir. Dia menyebut akan ada sedikit perubahan komposisi skuad Persela musim ini.

"Kami sekarang berburu pemain sesuai dengan skema yang diinginkan atas arahan manajemen," imbuh pelatih yang juga Direktur Akademi Persela tersebut.

Namun, Didik belum bisa membeberkan lebih jauh terkait kebutuhan tim menyambut Piala Menpora. Kemungkinan, beberapa pemain anyar akan bergabung pada latihan perdana.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR