BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Didik Ludianto Ingatkan Pemain Persela untuk Jaga Kondisi dan Pola Makan

16-04-2021 20:13 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi pemain Persela Lamongan, Melvyn Lorenzen usai menjebol gawang Persik Kediri dalam pertandingan Babak Penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Rabu (7/4/2021).  (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar
Selebrasi pemain Persela Lamongan, Melvyn Lorenzen usai menjebol gawang Persik Kediri dalam pertandingan Babak Penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Rabu (7/4/2021). (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar

Bola.net - Skuad Persela Lamongan langsung diliburkan setelah tampil di Piala Menpora 2021. Penggawa Laskar Joko Tingkir diberi jatah libur sampai ada informasi lebih lanjut dari tim pelatih.

Menurut pelatih Persela, Didik Ludianto, setelah dari Bandung, semua pemainnya pulang ke rumahnya masing-masing. Tetapi, mereka tetap diingatkan untuk menjaga kondisi.

”Sekarang anak-anak pulang ke kampung halamannya, fokus beribadah dulu lah,” kata Didik Ludianto kepada Bola.net, Jumat (16/04/2021).

”Tapi tetap saya suruh jaga kondisi, atur pola makan, makan makanan yang sehat, jangan berlemak,” imbuhnya.

Menjaga kondisi dan pola makan cukup penting agar fisik pemain tidak terlalu drop. Namun, Didik percaya pemainnya bisa bersikap profesional.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tunggu Keputusan Manajemen

Informasi lebih lanjut terkait latihan, kata Didik, akan diinformasikan melalui grup whatsapp pemain. Tentunya harus menunggu perintah lebih lanjut dari manajemen.

”Masalah latihan lagi, nunggu informasi lebih lanjut dari manajemen,” tegas pelatih asal Bojonegoro tersebut.

Namun, kata Didik, manajemen tentu akan menunggu kepastian kompetisi musim 2021. Karena tidak mungkin pemain dikumpulkan tanpa ada kejelasan terlebih dahulu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR