BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dicoret Timnas U-23 karena Cedera, Persebaya Akan Cek Kondisi Osvaldo Haay

09-10-2019 21:10 | Serafin Unus Pasi

Osvaldo Haay (c) Mustopa El Abdy Osvaldo Haay (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya akan melakukan pemeriksaan ulang terhadap Osvaldo Haay. Menyusul dicoretnya winger asal Papua tersebut dari skuat Timnas Indonesia U-23.

Osvaldo dicoret karena mengalami cedera ACL. Sehingga, pihak Persebaya perlu memastikan kondisi eks pemain Persipura tersebut sebelum mengambil langkah selanjutnya.

”Saya sebetulnya sudah mendapat informasi dan diagnosa dari dokter timnas,” ungkap Wolfgang Pikal, pelatih Persebaya, Rabu (09/10).

”Kami minta dia datang ke Surabaya dan cek, dari kami harus cek, misal sama, tidak ada konflik,” lanjutnya.

Osvaldo Haay mengikuti pemusatan latihan bersama timnas U-23 di Jakarta yang berlangsung sejak 3 Oktober mendatang. Tetapi, jelang keberangkatan ke China, dia dicoret Indra Sjafri.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Cari Solusi Terbaik

Lebih lanjut, jika hasil pemeriksaan yang dilakukan berbeda dengan diagnosa dokter timnas, pihaknya akan berkoordinasi untuk mencari solusi terbaik.

”Misal diagnosis dokter kami dan timnas beda, kami lihat harus kerjasama untuk mencari solusi terbaik agar Osvaldo cepat sembuh,” tegasnya.

Osvaldo sendiri sejauh ini merupakan pemain yang cukup produktif bersama Persebaya. Dia sudah mencetak lima gol dan menjadi pencetak gol kedua terbanyak setelah Irfan Jaya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR