BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dibidik Klub Malaysia, Persebaya Akan Pertahankan Osvaldo Haay

27-12-2019 00:44 | Ari Prayoga

Osvaldo Haay Berlatih dengan Persebaya (c) Mustopa El Abdy Osvaldo Haay Berlatih dengan Persebaya (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Winger asal Papua, Osvaldo Ardiles Haay tetap masuk proyeksi Persebaya Surabaya untuk musim 2020. Sehingga, tim kebanggaan Kota Pahlawan akan mempertahankan top skorer cabor sepak bola SEA Games 2019 tersebut.

Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso, dirinya sudah merekomendasikan Osvaldo Haay kepada manajemen. Sehingga, tergantung bagaimana proses negosiasi yang dilakukan pengurus.

"Sudah saya rekomendasikan, memang kalau secara skill dia (Osvaldo Haay) juga masuk," kata Aji Santoso kepada Bola.net, Kamis (26/12/2019).

"Tapi nanti kan tentunya manajemen sendiri juga mau bernegosiasi paling tidak juga sampai Januari," imbuh pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Dikatakan Aji, negoisasi baru akan dilakukan bulan depan karena kontraknya bersama Persebaya masih akan berakhir pada penghujung bulan Januari 2020 mendatang.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Dibidik klub Malaysia

Osvaldo Haay sebenarnya menjadi bidikan sejumlah klub, termasuk klub asal Malaysia, Sabah FA. Namun, Aji tidak khawatir, karena mantan pemain Persipura tersebut masih terikat kontrak dengan Persebaya.

"Kontraknya dia sampai Januari, Osvaldo juga enggak bisa kemana-mana karena masih terikat kontrak," Aji menambahkan.

"Mungkin kalau (manajemen) mau melakukan pembicaraan mendekati kontrak habis, karena masih satu bulan lagi," tegas eks pelatih Persela Lamongan tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR