Di BRI Liga 1, Pelatih Persib Pasang Target Tinggi

Gia Yuda Pradana | 14 Agustus 2021, 20:42
Robert Rene Alberts di latihan Persib Bandung (c) Bola.com/Erwin Snaz
Robert Rene Alberts di latihan Persib Bandung (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Target tinggi diusung pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di BRI Liga 1 2021/2022. Juru racik asal Belanda ini berani memasang target tinggi karena memiliki komposisi pemain yang merata di setiap sektor, mulai dari lini belakang hingga depan.

Kendati peta persaingan di BRI Liga 1 sulit ditebak, namun Robert akan berusaha mempersiapkan tim sebaik mungkin. Dengan demikian, Persib bisa menjadi yang terbaik.

“Musim ini target kami tinggi karena punya tim yang bagus," ujar Robert, disadur dari laman klub, Sabtu (14/8).

"Dengan pemain yang dimiliki sekarang, apalagi jika sudah banyak main bersama, punya kesempatan untuk menjadi yang terbaik dan berada di level teratas,” katanya menambahkan.

BRI Liga 1 dijadwalkan kick off pada 27 Agustus mendatang. Namun untuk jadwal pertandingannya hingga sekarang belum dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Jangka Panjang

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (c) Bola.com/Erwin Snaz

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (c) Bola.com/Erwin Snaz

Tak hanya musim ini, Robert akan membangun kekuatan timnya untuk jangka panjang. Oleh sebab itu, ia ingin meraih hasil positif di BRI Liga 1 2021/2022, dan berlanjut ke tahun selanjutnya.

“Saya membangun tim bukan untuk meraih sukses dalam satu kesempatan saja, tapi bisa terus berkelanjutan dan itu sudah direncanakan," tutur Robert.

"Tentunya kami harus menjaga tim yang bagus ini selama mungkin karena jika terus melakukan perubahan di setiap musim itu tidak bagus,” imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR