BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Deretan Ucapan dari Para Mantan pada Ulang Tahun ke-94 Persebaya

18-06-2021 13:20 | Gia Yuda Pradana

Logo Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Adreanus Titus Logo Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Adreanus Titus

Bola.net - Ulang tahun ke-94 Persebaya Surabaya tidak hanya dirayakan oleh pelatih, pemain, ofisial dan pendukungnya, Bonek Mania. Para pemain yang pernah berseragam Green Force juga ikut menyemarakkannya.

Sederet mantan pemain Persebaya ikut memberikan ucapan atas bertambahnya usia tim kebanggaan Kota Pahlawan tersebut. Ucapan tersebut mereka sampaikan melalui akun media sosialnya.

Salah satunya adalah Irfan Jaya. Pemain yang kini berseragam PSS Sleman tersebut mengaku bangga pernah menjadi bagian dari tim Kota Pahlawan. Dia pun mendoakan kesuksesan Persebaya.

"Happy anniversary @officialpersebaya 94th. Suatu kebanggaan pernah berjuang bersama di tim luar biasa ini. Semoga sukses dan jaya selalu," tulis Irfan di akun Instagramnya.

View this post on Instagram

A post shared by IJ41 (@irfanjayaij41)

Ucapan juga datang dari penyerang asal Brasil, David da Silva. Pemain yang hijrah ke Liga Malaysia tersebut merasa terhormat pernah mengenakan jersey Persebaya.

"Saya merasa sangat senang dan terhormat untuk memakai jersey ini dan berjuang untuk perisai ini di semua pertandingan saya," tulis David da Silva.

"Saya berharap banyak kesuksesan di masa depan. Semoga Tuhan memberkati kalian semua," imbuh pemain berkepala plontos tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Ucapan dari Mantan Kapten

Ruben Sanadi (c) Mustopa El Abdy Ruben Sanadi (c) Mustopa El Abdy

Mantan kapten Persebaya, Ruben Karel Sanadi turut menyampaikan harapannya. Pemain asal Papua ini pernah menjadi andalan Green Force selama dua musim pada 2018 hingga 2019.

"Selamat ulang tahun Persebaya yang ke 94, semoga makin sukses dan makin berprestasi. Wani," tulis Ruben Sanadi.

Sementara itu, Hansamu Yama Pranata dan Aryn Williams hanya menuliskan selamat ulang tahun pada akun instagramnya. Bedanya, Aryn menggunakan bahasa Inggris dan Hansamu memakai bahasa jawa.

"Sugeng ambal warsa Persebaya, (selamat ulang tahun Persebaya)," tulis Hansamu Yama.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR