Dendi Santoso Abaikan Catatan Buruk Arema FC di Solo

Serafin Unus Pasi | 12 Maret 2021, 19:06
Arema FC di Shopee Liga 1 2020 (c) Bola.com/Iwan Setiawan
Arema FC di Shopee Liga 1 2020 (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Dendi Santoso angkat bicara soal catatan buruk yang menaungi timnya kala berlaga di Stadion Manahan Solo. Winger Arema FC tersebut menyebut bahwa catatan tersebut sudah tak lagi berlaku saat ini.


"Catatan itu kan di Manahan Solo yang dulu (sebelum dipugar, red)," ucap Dendi Santoso.

"Sekarang kan baru. Jadi kita harus membuat sejarah baru," sambungnya.

Arema FC sendiri dalam drawing yang digelar pada Senin (08/03) berada di Grup A. Dalam grup yang akan dihelat di Solo ini, mereka berada satu grup dengan PSIS Semarang, Barito Putera, PS TIRA Persikabo, dan Persipura Jayapura.

Bagi Arema FC, bermain di Solo terhitung tak menguntungkan. Paling tidak dari sisi mental. Pasalnya, klub berlogo singa mengepal ini memiliki catatan kurang apik kala berlaga di kota tersebut.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Tetap Bekerja Keras

Lebih lanjut, Dendi pun meminta rekan-rekannya untuk tetap waspada dan tak memandang remeh lawan-lawan yang akan dihadapi. Pemain berusia 30 tahun tersebut pun meminta agar timnya bisa bekerja keras dalam ajang ini.

"Kita harus tetap waspada dan tak boleh memandang sebelah mata semua lawan. Kita juga harus fight dalam tiap pertandingan," tutur Dendi.

"Rata-rata, semua tim sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Selain itu, rata-rata, komposisi pemain mereka tak banyak berubah," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Jaga Kesehatan

Tak hanya itu, Dendi pun memiliki pesan lain bagi rekan-rekan satu timnya. Pemain berusia 30 tahun tersebut rekan-rekannya untuk menjaga kesehatan mereka sepanjang turnamen ini.

"Terpenting, di tengah pandemi ini, kita semua tetap menjaga kesehatan," ucap Dendi.

"Jangan sampai kita ada yang sakit. Insyaallah kita bisa melewati penyisihan ini," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR