BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Demi Piala Dunia U-20, Persib Kebut Pemulihan Cedera Pemainnya

11-12-2020 21:09 | Serafin Unus Pasi

Beckham Putra (c) Liga Indonesia Beckham Putra (c) Liga Indonesia

Bola.net - Persib Bandung mengkebut pemulihan cedera pemainnya, Beckham Putra Nugraha. Tujuannya supaya gelandang berusia 19 tahun itu bisa tampil di Piala Dunia U-20 2021 yang akan digelar di Indonesia pada 20 Mei-12 Juni tahun depan.

Tak hanya mempercepat pemulihan, Persib juga membantu mengembalikan kepercayaan diri Beckham. Adik kandung Gian Zola Nugraha itu saat ini sedang mengalami cedera lutut grade satu di kaki kanannya.

Cedera tersebut menimpa Beckham bukan saat memperkuat Maung Bandung. Melainkan ketika mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19.

"Tim medis kami terus memantau Beckham, dan kami selalu berkomunikasi dengannya. Memastikan dia tak kehilangan kepercayaan diri," ujar pelatih Persib, Robert Rene Alberts, disadur dari laman klub, Jumat (11/12/2020).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Harapan Robert

Proses penyembuhan Beckham diharapkan Robert bisa berjalan sesuai harapan. Apalagi, cederanya tak perlu mendapat tindakan operasi.

"Jika kabar terbaru itu benar, tidak membutuhkan operasi, itu menjadi suatu keuntungan. Tapi kami pun tidak boleh lupa bahwa laga internasional tuntutannya besar," tuturnya.

"Saya berharap Beckham bisa memenuhinya, dan dia tidak menderita cedera lagi karena latihannya begitu berat," imbuh Beckham.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR