BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Demi Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Indonesia Gelar TC Sebelum Lebaran

10-04-2021 17:17 | Asad Arifin

Timnas Indonesia (c) PSSI Timnas Indonesia (c) PSSI

Bola.net - PSSI berencana menggelar pemusatan latihan (TC) untuk Timnas Indonesia di Jakarta pada awal bulan depan atau sebelum Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. TC digelar sebagai persiapan menghadapi partai sisa putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Timnas Indonesia menyisakan tiga laga lagi di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G melawan Thailand, Vietnam, dan Uni Emirat Arab (UEA). Semua pertandingan tersebut bakal digelar di UEA.

Partai melawan Thailand akan berlangsung pada 3 Juni 2021. Sementara duel kontra Vietnam digelar 7 Juni, dan UEA empat hari berselang.

"Kami berencana menggelar pemusatan latihan Timnas Indonesia pada awal Mei mendatang di Jakarta, dan setelah itu berangkat lebih awal ke UEA," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi, kepada awak media, Sabtu (10/4).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Lakoni Uji Coba di UEA

Sebelum bertarung di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Indonesia akan lebih dulu melakoni laga uji coba melawan Afghanistan di Dubai, UEA. Partai tersebut bakal digelar akhir Mei.

"Selama di UEA, kami baru mendapatkan konfirmasi uji coba melawan Afghanistan pada 25 Mei," tutur pria yang jug menjabat sebagai Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Kalimantan Timur ini.

"Selain itu kami masih berupaya untuk mendapatkan lawan uji coba lagi di sana," imbuh Yunus.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR