BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Demi Dampingi Persebaya, Persela Bertekad Kalahkan Persik

06-04-2021 22:12 | Serafin Unus Pasi

Persela Lamongan di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan Persela Lamongan di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Persela Lamongan membidik kemenangan atas Persik Kediri pada laga pemungkas grup C Piala Menpora 2021. Laskar Joko Tingkir ingin menemani Persebaya di babak perempat final.

Persela bakal menghadapi Persik Kediri, Rabu (07/04/2021) pukul 15.15 WIB. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Ini pertandingan terakhir, semua sepakat akan all out, hanya kemenangan yang bisa mengantarkan untuk lolos ke 8 besar," kata pelatih Persela, Didik Ludianto dalam sesi jumpa pers virtual, Selasa (06/04/2021).

Dan untuk mewujudkannya, Persela sudah berbenah, terutama di sektor serangan. Mengingat, dari tiga pertandingan di fase grup, tim Kota Soto baru mencetak satu gol.

"Grup C ini mungkin Persela sendiri yang baru memasukkan satu, tapi juga Persela yang kemasukan paling sedikit," lanjut pelatih asal Bojonegoro tersebut.

"Tapi, yang jelas kami sudah evaluasi pertandingan kemarin, kami juga sudah latihan, kami maunya menang," tandas Didik.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Bonus

Namun, apapun hasil yang diraih Persela melawan Persik Kediri, Didik tetap menerima. Karena target utama tim bukan turnamen, tapi mempersiapkan diri menatap kompetisi.

"Harapannya kami bisa mendampingi Persebaya, tapi itu kan bonus. Secara tim, organisasi kami harus lebih baik karena menatap kompetisi," tegas Didik.

Persela sendiri saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara grup C dengan 3 poin. Untuk bisa lolos, nasib Laskar Joko Tingkir juga tergantung hasil pertandingan Persebaya vs PS Sleman.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR