BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Demi Bahagiakan Aremania, Konate Incar Kemenangan atas Persebaya

11-12-2019 14:30 | Gia Yuda Pradana

Makan Konate, Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan
Makan Konate, Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Gelandang Arema FC, Makan Konate, membidik kemenangan ketika menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Dia ingin membuat pendukungnya, Aremania dan Aremanita, bahagia.

terlebih lagi, pertandingan tersebut sarat gengsi karena rivalitas yang selalu membumbui pertemuan antara Persebaya dan Arema. Motivasi untuk menang pun cukup besar.

"Itu tim rival, kita harus kerja biar bisa membuat senang suporter Aremania dan Aremanita," kata Makan Konate dalam sesi jumpa pers, Rabu (11/12/2019).

Namun, Konate tak menampik bahwa laga melawan Persebaya cukup berat dan sulit. Tim berjuluk Singo Edan tersebut bahkan tidak pernah menang dalam lima pertandingan berturut-turut.

"Tapi tidak ada masalah, kita datang cari poin di sini (Balikpapan)," tegas mantan gelandang Persib Bandung tersebut.

Dan jika bisa meraih hasil maksimal, tentu akan sangat bagus untuk timnya. Karena Arema butuh poin penuh untuk bisa bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tak Peduli Ada Tidaknya Penonton

Sayangnya, paga laga bertajuk Derby Jawa Timur tersebut, pertandingan tidak dihadiri suporter. Karena Persebaya mendapat sanksi bertanding tanpa penonton hingga akhir kompetisi.

Namun, menurut Konate, kondisi tersebut tidak jadi masalah. Dia tidak peduli ada tidaknya penonton di tribune, dan menegaskan bahwa motivasinya tidak akan berkurang.

"Kita main tidak fokus dengan suporter ada penonton di atas atau enggak," Konate menambahkan.

"Kita bersama di lapangan tanpa penonton, tapi ada penonton di TV kita pikirkan ada penonton di atas untuk kejar motivasi," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR