BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Demam, Kapten Persebaya Tetap Akan Diboyong ke Bali

15-10-2019 22:34 | Dimas Ardi Prasetya

Ruben Sanadi (c) Mustopa El Abdy Ruben Sanadi (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya dipastikan akan tetap memboyong Ruben Sanadi dalam lawatan ke Bali untuk menghadapi Persib Bandung. Kendati, kondisi bek asal Papua tersebut belum benar-benar fit.

Ruben diketahui mengalami demam. Bahkan dia absen saat Persebaya berlatih di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (15/10/2019) sore. Sehari sebelumnya, dia hanya latihan sebentar dengan tim.

Meski dibawa ke Bali, mantan pemain Persipura Jayapura tersebut belum pasti bisa bermain lawan Persib. Tapi, tim pelatih punya keyakinan yang bersangkutan bisa diturunkan.

"Kami pasti bawa dia, tapi bisa main atau tidak kami lihat, Insyaallah bisa," ungkap Wolfgang Pikal, pelatih Persebaya, Selasa (15/10/2019).

Persebaya akan menantang Bali United, Jumat (18/10/2019). Laga pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar tersebut akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Bertolak Rabu

Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal. (c) Mustopa Elabdy/Bola.net Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal. (c) Mustopa Elabdy/Bola.net

Persebaya dijadwalkan akan bertolak ke Bali, Rabu (16/08/2019) besok. Sehingga masih ada kesempatan bagi Ruben Sanadi untuk beristirahat selama sehari untuk memulihkan kondisinya.

"Besok kami masih istirahat untuk dia, kami perjalanan," Pikal menambahkan.

Setelah itu, tim pelatih akan melihat lagi kondisi Ruben Sanadi saat official training untuk menentukan apakah mantan bek timnas Indonesia itu bisa diturunkan melawan Persib Bandung.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Anak Legenda Timnas Brasil Meninggal saat Bermain Bola

KOMENTAR