Dejan Harap PBR Temani Persib ke Semifinal

Bola.net | 30 Oktober 2014, 09:57
Dejan Antonic (c) Eggi Paksha
Dejan Antonic (c) Eggi Paksha
- Pelita Bandung Raya (PBR) menegaskan asa mereka untuk bisa lolos ke Semifinal Indonesia Super League 2014. Menurut Pelatih PBR, Dejan Antonic, semifinal akan ideal jika ada dua tim Bandung (PBR dan Persib) yang lolos.


"Karenanya kami berharap bisa menemani Persib ke Semifinal ISL," ujar Dejan Antonic, pada .


"Caranya? Kita akan kerja keras dan berusaha melakukan yang terbaik untuk dapat poin penuh kala menghadapi mereka," sambungnya.


Pelita Bandung Raya bakal meladeni Persib Bandung pada laga lanjutan Delapan Besar Indonesia Super League 2014. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (30/10).


Pada klasemen sementara Grup L ISL 2014, Pelita Bandung Raya berada di posisi runner-up. The Boys Are Back mengumpulkan lima poin dari lima laga mereka.


Sementara, Persib Bandung saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup L. Mereka mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan.


Berbeda dengan Persib yang sudah dipastikan lolos sebagai juara grup -apapun hasil pertandingan ini- Pelita Bandung Raya harus menang jika ingin lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya, Mitra Kukar dan Persebaya, yang berada di posisi tiga dan empat, sama-sama mengumpulkan poin empat dari lima pertandingan mereka.


Lebih lanjut, meski mengaku berharap anak asuhnya lolos, Dejan mengaku tak akan kecewa jika langkah Bambang Pamungkas dan kawan-kawan berhenti di Delapan Besar. Menurutnya, raihan ini sudah amat bagus bagi timnya, yang didominasi pemain muda.


"Saya hormat dengan perjuangan anak-anak sejauh ini. Saya tidak marah dan tetap senang apapun yang terjadi," tandasnya. [initial]


 (den/pra)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR