Dejan Antonic Tak Ragu Mainkan Andik Vermansah Kontra Persebaya

Serafin Unus Pasi | 18 Juni 2019, 18:42
Pemain Madura United, Andik Vermansah (c) Bola.com/Aditya Wani
Pemain Madura United, Andik Vermansah (c) Bola.com/Aditya Wani

Bola.net - Pelatih Madura United, Dejan Antonic memastikan satu tempat untuk Andik Vermansah pada babak perempat final Piala Indonesia, Rabu (18/06) besok. Dejan sudah tidak ragu menurunkan bekas pemain Persebaya tersebut.

Andik sebelumnya tampil kurang maksimal ketika Madura United bersua Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo pada Piala Presiden 2019 lalu. Hal itu ditengarai karena pemain asal Jember tersebut tidak kuasa menghadapi klub yang membesarkannya.

”Saya pikir kami bikin terlalu banyak pressure dari kemarin, sekarang kami sudah tidak ada pressure lagi dan kami lepas Andik dan Andik pasti main besok,” ungkap Dejan Antonic.

Garansi diberikan karena Andik mampu menunjukkan performa belakangan ini. Baik bersama tim Madura United, maupun ketika mantan pemain Selangor FA tersebut membela Timnas Indonesia.

”Puji tuhan dari beberapa pertandingan kemarin Andik kerja keras dan kerja bagus sekali untuk Madura united,” lanjut Dejan.

”Dan saya senang lihat kemarin dia sama Zul (Zulfiandi) sama Beto (Alberto Goncalves) kerja bagus sekali untuk timnas, itu penting sekali untuk semua kami,” jelasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Turunkan Komposisi Terbaik

Terlepas dari kepastian menurunkan Andik, Dejan menegaskan akan memilih pemain yang paling siap. Sebab, dia merasa yakin semua anak asuhnya akan tampil maksimal siapapun yang dimainkan.

”Saya tahu siapa saja turun pasti dia kerja keras untuk Madura, jangan lupa dari beberapa pertandingan kemarin kami rotasi pemain dan semua pemain kerja bagus sekali,” Dejan menambahkan.

”Dan saya sebagai pelatih bisa senang karena saya lihat semua serius dan kerja keras untuk Madura, siapa pun mulai besok harus siap sebelum pertandingan mulai,” tandasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR