BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dejan Antonic Mengaku Kemenangan dari Arema Memiliki Arti Penting bagi Timnya

21-07-2019 04:29 | Gia Yuda Pradana

Dejan Antonic (c) Madura United for Bola.net Dejan Antonic (c) Madura United for Bola.net

Bola.net - Dejan Antonic angkat bicara soal kemenangan timnya pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019, kontra Arema FC. Pelatih Madura United tersebut mengaku kemenangan tersebut sangat penting dalam perjalanan mereka musim ini.

"Kami mendapat skor dan hasil yang kami butuhkan pada pertandingan ini," ucap Dejan, usai pertandingan.

"Kami bisa menang 1-0 dan mendapat tiga poin. Ini membawa kami naik lagi di klasemen," sambungnya.

Sebelumnya, Madura United sukses meraih kemenangan pada laga pekan kesepuluh mereka di ajang Shopee Liga 1 musim 2019, kontra Arema. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan Madura, Sabtu (20/07) Laskar Sape Kerrab menang dengan skor 1-0. Gol semata wayang yang tercipta pada laga tersebut dicetak Andik Vermansah.

Kemenangan ini membawa Madura United merangsek ke posisi runner-up klasemen Liga 1 musim 2019. Mereka mengoleksi 17 poin dari delapan pertandingan. Sementara, dengan kekalahan ini, Arema turun ke peringkat sepuluh klasemen sementara dengan koleksi 12 poin dari delapan laga.

Bagaimana Dejan menilai jalannya pertandingan? Simak di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Laga Berat

Sementara itu, Dejan menyebut bahwa pertandingan ini tak mudah bagi timnya. Pasalnya, menurut pelatih asal Serbia tersebut, timnya masih terdampak kekalahan dari Persipura Jayapura, pekan lalu.

"Anak-anak mungkin takut kehilangan poin lagi. Namun, di ruang ganti, kami bilang agar mereka bisa bermain lebih sabar lagi dan membuat peluang," kata Dejan.

"Puji Tuhan, kami bisa mencetak gol. Saya senang sekali Andik baru masuk dan bisa mencetak gol fantastis yang memastikan tiga poin bagi kami," ia menambahkan.

2 dari 2 halaman

Puji Para Pemain

Lebih lanjut, Dejan menyebut bahwa kemenangan ini merupakan buah dari kerja keras anak asuhnya. Untuk itu, pelatih berusia 50 tahun tersebut, berterima kasih pada para pemainnya, yang sudah menunjukkan kualitas mereka pada pertandingan ini.

"Semua pemain yang kami punya sangat penting dalam kemenangan ini," tuturnya.

"Saya bisa lihat semua bekerja keras bagi Madura United. Sebagai pelatih, saya senang sekali," ia menandaskan.

Selain Van Dijk, Inilah Pemain Belakang yang Masuk Nominasi Ballon d’Or 2019

KOMENTAR