BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dejan Antonic: Dua Gol Persib Bandung Salah Kami Sendiri

17-04-2021 04:30 | Ari Prayoga

Pemain Persib Bandung, Victor Igbonefo (tengah) menyundul bola yang menghasilkan gol ke gawang PS Sleman dalam pertandingan semifinal leg pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021). (c) Bola.com/Ikhwan Yanuar Pemain Persib Bandung, Victor Igbonefo (tengah) menyundul bola yang menghasilkan gol ke gawang PS Sleman dalam pertandingan semifinal leg pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021). (c) Bola.com/Ikhwan Yanuar

Bola.net - Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic mengomentari dua gol Persib Bandung pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021. Dia menyebut kedua gol tercipta karena kesalahan pemainnya.

Terutama gol kedua Persib yang dicetak Frets Butuan pada menit 90+1'. Kata Dejan, PS Sleman sebenarnya sudah mengantisipasi gol dari skema tersebut.

Gol Frets Butuan yang menjadi kunci kemenangan Persib dicetak melalui serangan balik cepat. Frets memanfaatkan bola rebound dari Ega Rizky di mulut gawang PS Sleman.

"Kami salah sendiri gol kedua, kami salah sendiri, kami sudah tahu Persib sudah masuk gol lawan Persiraja gol persis seperti ini," kata Dejan dalam jumpa pers virtual usai laga.

Dejan menduga pemainnya kehilangan konsentrasi setelah tendangan bebas. Tetapi, mantan pelatih Madura United itu berjanji akan memperbaiki kesalahan tersebut untuk menatap laga kedua.

"Tapi menurut saya kalau kami lihat full pertandingan, kami main bagus malam ini," tegas Dejan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Kerja Keras Leg Kedua

Sementara, untuk menatap putaran kedua yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Dejan tidak mau banyak berbicara. Dia juga enggan membocorkan rencananya.

"Saya cuma fokus sama anak-anak, pasti kami tetap kerja keras untuk leg kedua," Dejan menambahkan.

Dejan juga tetap yakin PS Sleman masih berpeluang besar untuk lolos ke babak final. Meskipun pada pertandingan pertama, Super Elja kalah dengan skor 2-1.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR