BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dejan Antonic Beber Alasan Pilih Madura United

14-01-2019 19:05 | Serafin Unus Pasi

Dejan Antonic. (c) Madura United for Bola.net Dejan Antonic. (c) Madura United for Bola.net

Bola.net - Dejan Antonic membeber alasan di balik keputusannya memilih Madura United sebagai pelabuhan karirnya pada musim 2019. Pelatih Madura United ini menyebut Laskar Sappeh Kerrab -julukan Madura United- memiliki kriteria yang telah ia patok.

Dejan sendiri dipastikan bakal menakhodai Madura United pada musim 2019 ini. Pelatih asal Serbia tersebut telah diperkenalkan secara resmi pada Minggu (13/01).

Sebelum resmi diperkenalkan Madura United, Dejan sendiri dikaitkan dengan sejumlah tim. Paling tidak ada tiga tim yang disebut berminat untuk mendatangkan pelatih berusia 49 tahun tersebut, sebelum ia memutuskan memilih Madura United.

"Saya mau klub yang memiliki ambisi," ujar Dejan, pada Bola.net.

"Saya selalu ingin untuk menjadi juara," sambungnya.

Apa lagi alasan Dejan Antonic pilih Madura United? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Jangka Panjang

Selain memiliki ambisi tinggi, Dejan membeber alasan lain di balik keputusannya memilih Madura United. Salah satunya, menurut eks pelatih Borneo FC tersebut, adalah durasi kontrak yang ditawarkan.

Madura United menyodori Dejan kontrak berdurasi dua musim. Inilah yang menjadi salah satu pertimbangan lain baginya untuk memilih berlabuh di Pulau Garam.

"Saya ingin membangun tim kuat, yang tak hanya untuk semusim," paparnya.

2 dari 2 halaman

Memiliki Modal Apik

Dejan sendiri memiliki modal apik untuk bisa meraih prestasi di Madura United. Selain lisensi UEFA Pro miliknya, ia juga terus mengupgrade pengetahuan yang ia miliki.

Sebelum terbang ke Indonesia, ia baru saja mengikuti seminar di Tivat, Montenegro. Dalam seminar ini, ia mempresentasikan materi soal sepak bola Asia.

"Materi yang saya presentasikan adalah mengenai struktur, organisasi, taktik dan persiapan sosiologis untuk pertandingan di Indonesia," tandasnya.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR